bUtUh KURsor b4Ru ?

WelcomE

SELAMAT DATANG MAS, MBAK, BANG, BUNG, CAK, KON, JO, GAN, BLOGGER, AND OTHER

Sabtu, 12 Januari 2013

ENTAHLAH ! INILAH PERASAANKU

WILL BEE DONE / KEDIRI - JATIM
12-01-2013 / 0.23 WIB



Di gedung sana..
Hanya ingat sedikit di kepala
Aku bertemu dengannya
Bingung aneh pikiran pun kemana-mana
Perasaan bahagia dan tak ada yang lainnya
Kupandangi dan kupikirkan penuh makna
Aku mencoba mendatanginya
Apakah aku dapat menatapnya
Tiba-tiba..
Atap gedung runtuh satu per satu
Aku belum sampai pada tujuanku
Berikan sedikit waktu padaku
Untuk mengetahui rupa senyummu
Dan mengdengarkan suaramu itu
Tapi entahlah aku juga belum tau
Karena..
Aku terbangun dari mimpi terindahku
Hanya bisa berucap dalam benakku
Mungkin semua hanya imajinasiku
Namun aku memiliki perasaan itu
Kuharap engkau juga begitu

0 komentar:

Posting Komentar

WRITE A COMMENT, PLEASE !
tulislah komenter ya...
nuliso komenmu, JO,,,

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates